Rabu, 11 Februari 2009

Anak-anak Muslim London Berbicara: Di Manakah Khilafah Pelindung Anak-anak Gaza? [+FOTO]

Syabab.Com - Terharu, mendengar jeritan dan simpati anak-anak Muslim Inggris yang mereka sampaikan untuk kawan-kawan mereka, anak-anak Gaza yang menjadi korban kebrutalan penjajah Israel. Sejumlah anak-anak Muslim London itu menyampaikan dukungannya untuk anak-anak Gaza dalam sebuah "Action For Gaza: March for The Children of Gaza" yang diadakan oleh Hizbut Tahrir Inggris, Ahad 18/01/09. Acara itu dihadiri oleh ribuan Muslim di Inggris.

Pesan dan simpati anak-anak Gaza itu disampaikan di Marble Arch, London, yang didengarkan oleh ribuan kaum Muslim yang berkumpul di sana. Mereka berkumpul untuk mendengarkan suara anak-anak untuk anak-anak Gaza dan orasi dari sejumlah pembicara, sebelum mereka melakukan long march ke Kedutaan Besar Negara-negara Arab.

Sekuarang-kurangnya 410 orang anak-anak Gaza syahid, dibunuh oleh penjajah Israel, tanpa sedikitpun perlindungan dari tentara-tentara Muslim di negeri-negeri Islam. Mereka dibantai, harapan-harapan masa depannya untuk terbebas dari penjajahan dan di bawah naungan Islam terkubur sudah. Namun, anak-anak Muslim di dunia, khususnya di London tidak tinggal diam. Mereka berbicara untuk saudara mereka di Gaza.

Sejumlah anak-anak sambil memegang poster yang berisi seruan kepada tentara-tentara Muslim untuk melindungi Gaza bejejer di depan spanduk besar bertuliskan "Tentara Muslim, Lindungi Anak-anak Gaza! - Hizbut Tahrir Britain". Beberapa poster bergambar para syuhada anak-anak Gaza di bawa oleh sejumlah anak-anak itu. Poster-poster itu berisi pesan tertulis, "Siapa yang akan melindungi anak-anak Gaza?"

Secara bergiliran, perwakilan anak-anak Muslim Inggris menyampaikan kepiluannya atas teman-teman seumurnya yang menjadi korban kebrutalan Inggris. Mereka juga mendoakan saudara-saudaranya di Gaza yang telah syahid mendapatkan kemulian. "Syahidmu insya Allah akan ditempatkan di Jannah," kata seorang gadis cilik London. Gema takbir tak henti-hentinya dikumandangkan setiap kali disampaikan pesan bagi anak-anak Gaza oleh anak-anak Muslim London itu.

Sebuah sajak dibacakan oleh dua orang anak, "Liberate Gaza, liberate Palestine! Where is the Army Muslimin?" "Bebaskan Gaza, bebaskan Palestina, Di manakah tentara-tentara Muslimin?"

Seorang anak muslim London sampaikan pesan untuk anak-anak Gaza

Beberpa perwakilan menyampaikan orasi menyerukan para penguasa Arab untuk mengerahkan pasukannya menyelamatkan Gaza. "Anya jundul muslimin li tahriri falistin?" tanya Taji Mustafa, perwakilan Hizbut Tahrir Britain diikuti ribuan peserta, "Di manakah tentara-tentara Muslim untuk membebaskan Palestina?"

Selepas mendengarkan orasi dari beberapa tokoh Muslim Inggris, ribuan peserta aksi melakukan long march menuju kedubes negara-negara Arab. Di barisan depan, sejumlah peti mati yang terbungkus bendera roya serta tulisan "Dibunuh oleh Assad", "Dibunuh oleh Mubarak", "Dibunuh oleh Raja Abdullah", "Dibunuh di Gaza" di bawa oleh sejumlah pemuda. Sejumlah anak-anak juga membawa peti jenazah kecil bertuliskan pesan yang sama.

Sambil meneriakkan yel-yel, seruan kepada tentara Muslim untuk lindungi anak-anak Gaza, ribuan muslim itu berjalan menelurusi jalan-jalan kota London. Kibaran bendera Roya serta sejumlah poster mewarnai jalan-jalan kota London itu. Tidak ketinggalan poster berbahasa Arab dibentangkan, menyampaikan pesan, "Gaza menjerit wahai tentara-tentara Muslim! Jangan taati penguasa pengkhianat Allah dan Rasul-Nya - Hizbut Tahrir Inggris". Aksi berakhir di depan Kedubes Syiria, kemudian ditutup dengan doa bagi Muslim Gaza.

Subhaanallah, demikianlah geliat kebangkitan umat Islam di salah satu negeri di Eropa. Generasi-generasi masa depan Muslim London bersuara. Mereka tak bisa diam saat saudara mereka di Palestina dibantai. Mereka pun tak bisa diam saat saudaranya dibantai, sementara para penguasa Aarab malah bersekongkol dengan sang pembantai itu.

Bahkan, suara mereka dan panggilan mereka untuk kaum Muslim dunia itu dapat disaksikan oleh siapa pun melalui saluran internet [Lihat: Aksi Untuk Anak-anak Gaza di London Disaksikan Langsung di Berbagai Negeri - LIVE NOW!]. Mereka pun menyatakan, hanya Khilafah yang dapat membebaskan Palestina dan mengusir penjajah Israel. Jika di Inggris saja, anak-anak Muslim berani mengatakan solusi tegas bagi pembebasan Islam itu, dan rindu umat bersatu di bawah naungan Khilafah yang mampu mengembalikan kehormatan, lalu bagaimana dengan anak-anak muslim di negeri ini? [ft/z/mslmd/htb/syabab.com]

Galeri Foto:

1 komentar:

  1. why i can't i read the article clearly????
    salam dari nyobinulis.blogspot.com

    BalasHapus